[REVIEW] The Body Shop Tea Tree Mattifying Toner

Tuesday, December 13, 2016

Nah, sebelumnya aku udah review The Body Shop Tea Tree Skin Clearing Facial Wash, begitu efeknya terasa dan nggak bikin kulit break out akhirnya aku memutuskan untuk membeli rangkaian Tea Tree yang lain, The Body Shop Tea Tree Mattifying Toner. Meski awalnya nggak begitu ngeh sama fungsi toner, tapi dibeli juga hehe. Menurut artikel yang aku baca, ternyata toner ini punya peran penting untuk mengembalikan Ph kulit setelah dibersihin dengan facial wash. Sehingga kulit tetap terjaga kelembabannya.

Baca juga : [REVIEW] The Body Shop Tea Tree Skin Clearing Facial Wash, Bye Jerawat!


Y
The Body Shop Tea Tree Skin Clearing Mattifying Toner
Netto 250ml
Product by The Body Shop Int'l Plc
Price Rp 169.000
Buy at The Body Shop counter | website www.thebodyshop.co.id
Y

Secara fisik, bentuk botolnya sama persis dengan facial wash tea tree begitupun isinya juga banyak, karena aku tipe orang yang jarang banget pake toner, jadi kurasa toner ini bahkan akan lebih awet dibanding facial washnya. Haha. 😜

INGREDIENT
Aqua (Solvent/Diluent), Alcohol Denat. (Solvent/Diluent), Corn Starch Modified (Skin Conditioning Agent), Caprylyl Glycol (Skin Conditioning Agent), PEG-40 Hydrogenated Castor Oil (Emulsifier), Glycerin (Humectant), Melaleuca Alternifolia Leaf Oil (Natural Additive), Salix Alba Bark Extract (Natural Additive), Allantoin (Skin Soothing Agent), Calophyllum Inophyllum Seed Oil (Skin Conditioning Agent), Limonene (Natural Additive), Hamamelis Virginiana Extract (Natural Additive), Sodium Hydroxide (pH Adjuster), t-Butyl Alcohol (Denaturant), Citral (Natural Additive), Leptospermum Petersonii Oil (Natural Additive), Denatonium Benzoate (Denaturant), Tocopherol (Antioxidant), Caramel (Colour), CI 19140 (Colour), CI 42090 (Colour).

PRODUCT CLAIMED
What's Inside
Community Trade organik Tea Tree oil kami berasal dari The Kenya Organic Association Oil Farmers '(KOOFA), koperasi lebih dari 550 petani organik skala kecil di sekitar Gunung Kenya National Park. Produk kami hanya mengandung minyak esensial daun murni, dibuat dengan daun tangan dipanen dan melalui proses uap-suling untuk minyak esensial memurnikan-kualitas luar biasa. Daun uap suling dalam waktu 12 jam dari panen, menggunakan panas lembut untuk memastikan kualitas tinggi minyak pohon teh. perdagangan kami membantu memberikan petani dari KOOFA mendapatkan penghasilan tetap, yang berarti bahwa mereka dapat mengembangkan sistem pertanian berkelanjutan dan proyek-proyek komunitas dana di daerah mereka.

Tea Tree Skin Clearing Mattifying Toner kami dengan kandungan minyak daun teh dapat membersihkan dan menyegarkan dengan satu langkah. Gunakan setelah membersihkan wajah dari kotoran dan sisa-sisa make-up, yang dapat menutup pori-pori. Menggunakan produk dengan cara dikocok untuk mengaktifkan butiran-butiran matte, menyegarkan wajah, menutuo pori-pori menghasilkan kuit wajah yang terasa bersih, segar dan lebih cerah. Menyegarkan dan membersihkan. Mengandung minyak daun teh yang ditanam dikaki gunung Kenya. Menghilangkan sisa-sisa make-up dan kotoran di wajah. Produk dengan cara dikocok untuk mengaktifkan butiran matte yang akan mengurangi efek kulit berminyak. Kulit terasa lebih cerah. Menutup pori-pori


Memang bener sih, saat mengoleskan toner ini sehabis mencuci muka dengan facial wash masih ada sisa kotoran di kulit (kecoklatan) yang menempel di kapas. Nah berarti emang bener kalau toner ini bisa membersihkan kotoran yang membandel sekalipun.

TEKSTUR
Nah, toner ini juga mengandung agitez avant utilisation yang berbentuk bubuk di dasar toner, kelihatan mengendap di bawah botol. Biasanya kita menemukan bubuk-bubuk ini di obat jerawat. Jadi sebelum dituang ke kapas wajib hukumnya mengocok botolnya agar si bubuk menyatu dengan toner. 
disuruh ngocok dulu sebelum dituang
keliatan kan ada yang mengendap di bawah?
Waktu pertama kali pakai toner ini, akan ada efek panas pada wajah, nah hal ini wajar untuk pemakaian pertama, karena toner ini sedang bekerja untuk mengurangi minyak dan mengecilkan pori-pori. Setelah pemakaian seminggu, efek panas ini akan berkurang diikuti dengan komedo yang tampak mengecil. Toner ini recommended banget untuk mengecilkan pori-pori, jadi wajah nggak gampang komedoan lagi.

REVIEW
LIKE
- Pori-pori benar-benar mengecil
- Oil control yang sangat baik

DISLIKE
- Mengandung alcohol
- Tidak disarankan untuk kulit normal-kering

RATING
3 / 5

REPURCHASE
MAU COBA TONER LAIN

*Review ini adalah berdasarkan pengalaman dan penilaian pribadi, efek akan berbeda pada setiap orang dengan jenis kulit berbeda.

You Might Also Like

0 komentar