Pantai Ngudel, Pelipur Rindu 0 MDPL

Monday, December 12, 2016

Loc : Pantai Ngudel, Kabupaten Malang
Ombaknya bikin adem mata bikin adem ati ~

Kebetulan udah setahun setengah nggak main ke pantai, kemarin (6/12) nyempetin main ke Pantai mumpung pas lagi libur kuliah dan partner in crime juga lagi libur. Jadilah kita berdua budal REFRESHING!

Pas banget hari itu cuacanya sendu-sendu mau ujan tapi enggan. Berangkat dari Kepanjen jam 07.45 lewat Bantur dan sampai di JLS sekitar jam 09.00, kita kesana pas weekday jadi jalanan nggak begitu macet. Yaitulah enaknya liburan pas weekday haha sepi. Perjalanannya terbilang cepet banget.

Pantai pertama di JLS kalo dari arah Bantur yaitu pantai Ngudel. Kita berdua langsung belok kesana karena sama-sama belum pernah main kesini. Dari jalan raya ke pantainya nggak jauh-jauh banget, jalannya juga nggak seserem jalan ke pantai lainnya, masih aman lah.

Tiket masuk 2 orang + parkir 1 sepeda motor Rp 15.000, rinciannya lupa hehe. Bener kan sampai di pantainya kita parkir dekat gazebo karena emang nggak ada pengunjung selain kita berdua. Jadi serasa pantai milik sendiri, bisa guling-guling nggak jelas tanpa perlu malu diliatin orang. Haha 👅



Ini nih yang bikin kangen nyamannya suasana 0 mdpl. Deburan ombaknya, pasirnya, teduhnya, luasnya pemandangan, dan jelasnya horizon pas lagi sunset. ❤❤

You Might Also Like

0 komentar