Nongkrong Sambil Ngisis : Cafe Sawah Pujon Kidul

Thursday, April 13, 2017

Malang benar-benar semakin concern mengembangkan wisata, beberapa bulan ini banyak tempat-tempat wisata baru dan salah satunya adalah Cafe Sawah Pujon Kidul. Sesuai sama judulnya ya cafe ini memang terletak di tengah sawah asli dibalut suasana pedesaan, tempatnya nggak jauh dari Koperasi Penampungan Susu Kop Sae Pujon Kidul, hawa dingin Malang bener-bener kerasa begitu pun suasana hening dan jauh dari kebisingan jalan raya.


Crew

Tiket masuk (include parkir) cuma Rp 5000 dan ini bisa kalian tukar dengan makanan atau minuman dengan nilai yang sama, kalau minuman bisa ditukar sama teh atau kopi, menu minuman lainnya ada susu, dawet, dan lain-lain dengan kisaran harga diatas Rp 5000.

Hingga saat ini Cafe Sawah masih dalam tahap pengembangan dan jujur tempatnya luas banget, mengusung tema "berteman dengan alam" banget karena disana disediakan tempat duduk berupa gazebo dan lokasinya mengelilingi sawah-sawah. Bisa buat nongkrong rame-rame bareng temen maupun keluarga sambil ngerasain isis-nya angin sawah. Cocok banget buat kalian yang lagi bete-betenya sama tugas, deadline, kerjaan dan skripsi. Haha.

Dimana sih tempatnya? Coba telusuri Cafe Sawah di Google Maps dengan koordinat :
-7.855987, 112.454883
Kalau dari arah Malang Kota atau sekitarnya kalian bisa jalan langsung menuju Kota Batu lewat daerah Payung nah disitu kalian akan nemu gapura perbatasan Kab. Malang (masuk Pujon) atau setelah patung sapi kalian bisa langsung belok kiri (ada plangnya kok) nanti lurus aja terus sampai masuk wilayah Pujon kidul, sampai ujung jalan Pujon Kidul baru deh belok kanan. Nanti disana bakal ada papan penunjuknya.

Duh suasananya cocok buat kumpul-kumpul bareng~
Cafe sawah ini sedang terus berbenah, dan hingga saat ini masih terus dibangun. Jadi buat kalian yang udah kesana bisa sharing di komen ya tentang perkembangan cafe sawah 😀

You Might Also Like

2 komentar

  1. Uwaaa...uda sampe sini aja. Aku cuma pernah lewat aja belom mampir. Tempatnya asik kayaknya buat foto-foto. Wishlist nih kayaknya..

    pretty-moody.blogspot.co.id

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehe iya nih mbak, sekarang malah lebih bagus loh, cocok buat piknik rame-rame tempatnya.

      Delete