Seelaras First Product Photoshoot (Studio Ala-Ala)

Monday, October 23, 2017


Yeaay! Setelah sekian lama vacuum karena beberapa alasan termasuk sibuk kuliah (alasan doang) 😀Akhirnya Seelaras Outfit kembali hadir, salah satu alasan kenapa aku memutuskan untuk mengelola Seelaras Outfit lagi adalah karena ngerasa eman, ngerasa kalau aku harus menyelesaikan apa yang sudah aku mulai. Genap setahun terbengkalai dan stock macet bikin frustasi, sekarang aku memutuskan untuk memproduksi baju sendiri meski kecil-kecilan satu model satu stok, karena menyesuaikan budget juga sih, sedangkan kemauan pelanggan selalu ingin banyak pilihan. Jadi makin sibuk ke toko kain sana sini, nemuin penjahit, cari referensi model dan mantengin baju cewek-cewek di mall. 😆

Demi meningkatkan kualitas store online ini, aku nyoba mengubah konsep foto produk menjadi seperti ala-ala studio foto. Berhubung, dulu sempat punya alat studio indoor sederhana jadi dimanfaatin lah biar nggak mangkrak.


Dibalik foto yang waw terdapat pemandangan barang dan sepatu kececeran yang tertutup kain kaos kiloan. 😝 Modelnya pun sukarelawan, temen SD yang berkenan hadir di proses pemotretan dan rela di foto-foto dengan baju-baju yang unyu-unyu dari Seelaras hahaha. Matur nuwun sanget Konco! (Eh intip juga deh katalognya Seelaras Outfit, siapa tau kamu kepincut baju-bajunya 😊)

Setelah proses editting jadilah foto katalog macam ini.....

Masih banyak yang harus dipelajari untuk bisa dapatin hasil yang cetar dengan peralatan yang seadanya, untuk menghasilkan foto produk yang layak dan bener-bener bisa membuat konsumen tertarik. Edittingnya pun masih sebatas Adobe Lightroom. Belum aneh-aneh, karena memang keterbatasan waktu (dikejar deadline target upload perdana).

Semoga next, bisa lebih baik dan konsepnya bisa lebih matang 😇

You Might Also Like

0 komentar