Beauty Influencer Malang #HijrahBersamaAishaderm

Monday, February 26, 2018

This is my first beauty influencer event! Baru kali pertama diundang di acara Beauty Influencer Gathering yang kali ini diadakan oleh Aishaderm Cosmetics. Sebenernya acara ini mendadak banget, karena aku baru dikabari hari Kamis 22/02/18 dan acaranya akan diselenggarakan hari Sabtu 24/02/18 kemarin. Tapi karena ini adalah pengalaman pertama, jadi diusahakan banget buat dateng. ๐Ÿ˜
Foto bareng beauty vlogger, blogger dan selebgram di Malang.
Acara ini diadakan di Kertanegara Resto dekat stasiun Kota Baru Malang. Sebenarnya acara ini dimulai pukul 11.00, berhubung aku sebelumnya sekalian bimbingan jadi sampai lokasi lumayan kepagian daaaan panitia masih siap-siap, yaudahlah ya aku jadi penonton ditengah kerepotan mbak-mas panitia ๐Ÿ˜

Sampai pukul 11.00 masih 1-2 peserta gathering yang sudah sampai di lokasi. Nggak lama kemudian para peserta berbondong-bondong datang. Euuy cantik-cantik semua, dan aku baru menyadari bahwa "I'm not dressing up at all!". Berangkat keburu-buru dan cuma sempat pakai foundation asal biar wajah lebih segar, sama sekali nggak make up an, hwehehe, mungkin karena belum terbiasa make up an jadi sama sekali nggak terpikir untuk ber-make up di acara seperti ini ๐Ÿ˜Setelah ngisi absen kita langsung dipersilahkan duduk di kursi yang sudah disediakan.

Sampai akhirnya tepat pukul 11.15 sang MC say hai ke seluruh peserta gathering. Then, kita saling memperkenalkan diri masing-masing biar kenal satu sama lain, kalau nggak kenal maka kenalan dong ya ๐Ÿ˜œSelain jadi tahu siapa aja sih temen sesama beauty influencer di Malang, kita juga bisa nambah teman.

Rangkaian acara dimulai dengan sambutan-sambutan dari pihak Aishaderm, sampai ke acara inti yaitu product knowledge. Disini kita dikenalkan tentang seluk beluk produk Aishaderm, mulai dari bahan dasar yang digunakan sampai jenis perawatan apa aja yang Aishaderm sediakan untuk para perempuan. Takjub banget loh, karena disini aku jadi tahu kalau ada satu brand kosmetik dan skin care yang berbahan dasar sari kurma, nggak pernah kebayang kan? Itulah kenapa aku acungi jempol 10 nih buat brand ini, karena inovasinya yang berani beda.

Nggak cuma itu, kita juga dikasih kesempatan untuk menjajal produknya satu per satu. Mulai dari day cream, body lotion dan serum. Jenis perawatan yang disediakan Aishaderm ternyata udah banyak banget, dan lagi produk ini sudah mudah didapatkan di berbagai daerah.

Nggak cuma product knowledge, acara ini juga ngadain games dan kuis untuk memperebutkan beberapa paket product Aishaderm, doorprize dan tiket platinum ke Jogja ๐Ÿ˜. Sayangnya dari Malang nggak ada yang dapat kesempatan emas ini, efek muter spinner berhadiahnya kurang semangat, pada belum sarapan kali ya hehe.

Gathering bertema #HijrahBersamaAishaderm ini bakal diadakan di tujuh kota loh, yang pertama Malang, selanjutnya Cirebon, Bandung, Banjarmasin, Semarang, Medan dan Makassar. Dari ketujuh kota akan dipilih 5 finalis untuk kemudian memperebutkan 30 kursi finalis dan 3 tiket umroh ke tanah suci. Wah semoga dapat kesempatan untuk bisa ke Jogja ya! Biar bisa ketemu beauty influencer dari berbagai kota juga, pasti bakalan seru!

Buat kamu yang di tinggal di kota selanjutnya, tunggu kehadiran Aishaderm di kota kamu ya!

You Might Also Like

0 komentar