[REVIEW] Laneige Eye Sleeping Mask: Atasi Lingkar Hitam pada Mata

Thursday, February 22, 2018

Kesibukan yang semakin padat dan menumpuknya revisian, bikin begadang kembali menjadi rutinitasku, ya meski sebenernya nggak melulu revisian sih, kadang-kadang juga nonton drama semalaman 😝. Hal yang paling aku sebel kalau abis begadang adalah mata lelah, lingkar hitam dan badan yang pegel semua. Penampilan udah mirip orang awut-awutan. Lingkar mata yang makin hari makin item pun lama-lama mengalihkan perhatianku sejenak dari "ngrumat" si bekas jerawat.
Kiri : Eye Sleeping Mask, Kanan : Water Sleeping Mask (review di post lain)

Berawal dari obsesiku untuk mencoba-coba korean skin care, akhirnya aku membeli Laneige Eye Sleeping Mask ini sebagai langkah awal untuk mengenal lebih dekat seperti apa sih produk skin care korea ini. Melihat banyak banget orang yang bilang kalau korea selatan nggak cuma unggul di Kpop dan Kdramanya tapi juga segala jenis inovasi skin carenya, mulai dari lidah buaya, snail bee, calendula dan masih banyak lagi. Nggak heran orang sana wajahnya glowing dan kelihatan awet muda. Nah, rahasianya adalah menjaga kulit tetap lembab!

Y
Laneige Eye Sleeping Mask
Netto 5ml
Product by Laneige Korea
Price Rp 45.000 - Rp 50.000
Buy at Korean Skin Care Online Shop | website www.laneige.com
Y

Lingkar hitam di mata yang suka nongol sehabis sibuk dan capeknya kita di malam hari entah begadang atau kurang tidur karena mikirin si doi, atau terserah lah ngapain ini nih salah satu penyebab lingkar hitam di mata, karena area mata kita kurang lembab bahkan dehidrasi saat kurang istirahat, kulit yang seharusnya beregenerasi jadi terhambat, yang kita butuhkan untuk mengatasi lingkar hitam di mata ini adalah pelembab yang menutrisi dengan kandungan bahan-bahan yang mengembalikan tingkat elastisitas kulit area mata.

INGREDIENT
WATER, BUTYLENE GLYCOL, GLYCERIN, DIMETHICONE, 1,2-HEXANEDIOL, HESPERIDIN, CAFFEINE, BETA-GLUCAN, SACCHAROMYCES CEREVISIAE EXTRACT, CHENOPODIUM QUINOA SEED EXTRACT, MAGNESIUM SULFATE, CALCIUM CHLORIDE, MANGANESE SULFATE, ZINC SULFATE, ASCORBYL GLUCOSIDE, ADENOSINE, TRIETHYLHEXANOIN, ACRYLATES/C10-30 ALKY L ACRYLATE CROSSPOLYMER, AMMONIUM ACRYLOYLDIMETHYLTAURATE/BEHENETH-25 MET HACRYLATE CROSSPOLYMER, GLYCERYL CAPRYLATE, PROPANEDIOL, ETHYLHEXYLGLYCERIN, POTASSIUM HYDROXIDE, PEG-14M,DISODIUM EDTA, FRAGRANCE

Eye Sleeping Mask ini mengandung kafein yang berfungsi untuk menyegarkan mata bengkak di pagi hari setelah digunakan semalaman. Kandungan eye sleeping mask ini bebas dari alkohol tentunya, karena penggunaan di area mata yang terkenal paling sensitif, kadungan fragrance pun sangat sedikit dibandingkan kandungan lainnya. Sehingga kemungkinan iritasi sudah diminimalisir.

Baca juga : Bekas Jerawat Hilang dalam Sekejap: Mikrodermabrasi di Larissa Aesthetic Clinic

PRODUCT CLAIMED
Teknologi Sleep Circular ™ yang membantu menyegarkan mata bengkak di pagi hari dengan merawat mata bengkak selama Anda tidur. Efek sinergi dari Kandungan dari ceramic ball massage dan kandungan seperti kafein, vitamin P (Hesperidin), dan Oligosaccharides yang merawat mata bengkak. Teknologi dari Laneige, Eye Moisture Wrap, merupakan teknologi yang dikembangkan untuk membuat kulit sekitar mata terasa lembap dan lembut seolah melapisinya dengan lapisan pelembap selama tidur. Melalui teknologi ini, kandungan Hydro Ion Mineral Water dan Tekstur yang berbahan dasar Hydro Ion Mineral Water dan Sleepi-Circular™ dapat menyerap ke dalam kulit sepanjang malam, membuat kulit di sekitar mata tampak cerah dan sehat.

TEKSTUR

Teksturnya  sangat ringan, bahkan saat dioleskan di mata nggak terasa lengket atau berat, benar-benar ringan dan watery. Aku suka banget dengan efeknya setelah dioleskan di kulit mata, terasa adem dan daya serapnya lumayan cepat. Kebetulan aku beli versi trialnya jadi packaging nya imut dan bisa dibawa kemana-mana. Beda dengan full size nya yang menggunakan ceramic ball untuk pengaplikasian, versi trialnya menggunakan botol biasa dilengkapi pump. Oh iya, waktu nekan pumpnya jangan keterlaluan, nanti bisa kebabalasan isinya keluar semua, pumpnya lumayan "alot".

HOW TO USE
  1. Aplikasikan produk pada kulit sekitar mata dengan jumlah secukupnya.
  2. Ratakan menggunakan jari tengah dimulai dari area bawah mata – kelopak mata – kulit atas alis mata dengan gerakan melingkar (ulangi sebanyak 3 kali).
  3. Tekan lembut area bawah mata, kelopak mata, dan kulit di atas alis mata menggunakan jari tengah dan jari manis untuk membantu penyerapan pada kulit.
  4. Produk ini tidak digunakan setiap hari tapi cukup perawatan mata malam hari, 2-3 kali setiap minggu. Kalau kamu juga pakai Water Sleeping Mask maka aplikasikan Eye Sleeping Mask dulu ya. Gunakan di pagi hari untuk meredakan pembengkakkan.
REVIEW
Setelah menggunakan produk ini sekitar satu bulan aku ngerasa ada perubahan signifikan di area mataku, yang awalnya warnanya gelap dan berkerut sekarang jadi lebih terang dan elastis, efek melembabkannya nggak cuma bertahan sampai pagi, tapi bener-bener melembabkan sampai ke dalam kulit. Nah ini dia perbandingan mata sebelum memakai Laneige Eye Sleeping Mask dan sesudah, keliatan banget sebelum pakai kulit di area mata berkerut dan kering. Sukaa sama efeknya 💖


LIKE- Cepat meresap di kulit, ringan dan tidak lengket
- Melembabkan mata sampai ke dalam-dalam

DISLIKE- Pump untuk kemasan trialnya alot
- Harga full sizenya lumayan mahal hehe jadi beli yg trial aja (awet kok)


RATING

4 / 5
REPURCHASE
YES!

*Review ini adalah berdasarkan pengalaman dan penilaian pribadi, efek akan berbeda pada setiap orang dengan jenis kulit berbeda.
Semoga postingan ini bermanfaat, klik follow agar tetap update postingan terbaruku ❤

You Might Also Like

0 komentar