[REVIEW] Skincare dari Ekstrak Kurma? Cuma Aishaderm!

Monday, February 26, 2018

Hai, hai skincare hunter! Kali ini aku akan me-review salah satu produk lokal dengan inovasi yang keren banget.  Kenapa aku bilang keren, karena skin care ini menjadi satu-satunya skin care di dunia yang mengembangakn ekstrak kurma menjadi salah satu ingredients produknya. Skin care apasih? Namanya Aishaderm

Dokumentasi pribadi

Benar aja, baru kali ini aku menemukan skin care dengan bahan dasar ekstrak kurma, itulah kenapa aku bilang ini salah satu inovasi produk lokal yang perlu diacungi jempol. Kita pasti tau kurma memang punya banyak banget manfaat baik itu untuk kesehatan, kecantikan dan enak juga untuk dimakan. 😆 Selain mengenyangkan, kurma ini ternyata bisa membantu melembabkan kulit, mencerahkan kulit, menenangkan kulit sensitif dan mencegah penuaan dini. Komplit deh manfaatnya!

Banyaknya manfaat dari kurma menjadikan Aishaderm skin care yang patut kamu coba. Meski Aishaderm termasuk produk baru, tapi produk ini sudah diproduksi sesuai standar produksi kosmetik Indonesia dan Internasional, selain itu Aishaderm juga diproduksi menggunakan peralatan paling modern, bisa dibayangin kan sebagus apa produknya? 😍. Nggak cuma itu Aishaderm juga sudah memperoleh sertifikasi BPOM, jadi dijamin no abal-abal.



Untuk membantu mengembalikan kulit muda sahabat muslimah, Aishaderm memproduksi berbagai macam skin care mulai dari acne series, anti aging series, moisturizer series, cleanser series, body care series, sunscreen series, hair series, dan lightening series. Masalah jerawat, kusam, kerutan, masalah rambut, atau kulit badan belang setelah mantai semua bisa diatasi dengan rangkaian produk dari Aishaderm tanpa perlu bikin kantong kering.

Nah sekarang aku akan me-review dua produk dari Aishaderm yaitu Aishaderm Moisturizing Facial Wash dan Aishaderm Lightening Day Cream.

💗
Aishaderm Moisturizing Facial Wash
Netto 120g
Product by PT Dion Farma Abadi
Price Rp 27.500
Buy at Minimarket | website www.aishaderm.co.id
💗

PACKAGING
Dokumentasi pribadi
Packaging dari product Aishaderm Moisturizing Facial Wash ini menggunakan botol plastik dengan body berwarna putih dan tutup berwarna hijau khas Aishaderm, kemasan yang cukup ringan dan ramping untuk di genggam, meski ukurannya lumayan panjang nggak akan ngabisin tempat saat dibawa kemana-mana. Botol dengan bukaan flip top yang rapat, nggak perlu khawatir kalau meluber saat terbalik atau kemasukan air waktu nyemplung di bak mandi 😁.

INGREDIENT
Aqua, Lauryl Glucoside, Sodium Myreth Sulfate, Glycerin, Diodium, Cocoamphodiacetate, Diglycerin, Lactic Acid, PEG-150 Distearate, Phenoxyethanol, Potassium Hydroxide, Coco-Glucoside, Glyceryl Oleate, Sodium Metabisulfite, Arginine, Propanediol, Parfum, Propylene Glycol, Methylparaben, Disodium EDTA, Lecithin, Ethylparaben, Butylparaben, Propylparaben, Mannitol, Sodium Lactate, Sodium PCA, Phoenix Dactylifera (Date) Fruit Extract, Sodium Cocoyl Glutamate, Tocopherol, Helianthus Annuus (Sunflower) Seed Oil.

PRODUCT CLAIMED
Formulasi khusus facial wash dan moisturizer dengan kandungan ekstrak kurma dan bahan-bahan yang dapat membersihkan sekaligus melembabkan wajah. Menjadikan kulit tampak lebih bersih, segar, terawat, dan tetap terjaga kelembabannya.

TEKSTUR

Tektur facial wash ini diluar dugaanku, awalnya kupikir tekturnya akan creamy sama seperti facial wash drugstore pada umumnya, ternyata tekturnya mirip air (lebih kental) dan juga bening. Suka banget sama tekstur facial wash yang kayak gini. Saat diberi air dan dibusakan facial wash ini nggak berbusa banyak, ini kabar baiknya dia nggak bikin kulit keset sama sekali! Untuk aromanya wangi dan nggak menyengat, kalem.

HOW TO USE
Basahi wajah dengan air, tuang Moisturizing Facial Wash pada telapak tangan secukupnya. Tambahkan sedikit air, gosok-gosokkan hingga berbusa. Usapkan merata pada wajah, bilas dengan air hingga bersih. Gunakan 1-2 kali dalam sehari.

REVIEW
Salah satu hal yang aku suka dari facial wash ini adalah teksturnya yang bening dan efeknya nggak bikin keset, sesuai dengan klaim produk ini yang akan menjaga kelembaban kulit bener banget, setelah mencuci muka dengan facial wash ini rasanya seger banget. Kulitku termasuk kulit yang cepat bereaksi terhadap produk baru (sensitif), namun saat memakai facial wash ini nggak menunjukkan tanda-tanda bruntusan/jerawat muncul, so far aku pikir sabun ini ringan banget untuk kulit sensitif sekalipun. Kamu musti coba deh!

Nah selanjutnya adalah review Aishaderm day cream dari lightening series.

💗
Aishaderm Lightening Day Cream
Netto 20g
Product by PT Dion Farma Abadi
Price Rp 24.750
Buy at Minimarket | website www.aishaderm.co.id
💗

PACKAGING
Dokumetasi pribadi
Masih dengan jar plastik berbody putih dan tutup hijau, jar ini dilengkapi dengan double cover, di dalam jar kamu akan menemukan penutup putih yang cukup rapat, sehingga produk lebih higienis dari debu dan meminimalisir krim belepotan keluar saat dibawa traveling atau bepergian.

INGREDIENT
Aqua, Bellis Parennis (Daisy) Flower Extract, Glycine Soja (Soybean) Oil, Glycerin, Cetearyl Alcohol, Butylene Glycol, Diglycerin, Niacinamide, Ceteth-20 Phosphate, Dimenthicone, Butyl Methoxydibenzoilmethane, Ethylhexyl Methoxycinnamate, Kojic Dipalmimate, Panthenol, Titanium Dioxide, Dicetyl Phosphate, Phenoxyethanol, Bisabolol, Butylated Hydroxy Toluene, Pantaerythrityl Tetra-di-t-butyl Hydroxyhydrocinnamate, Sodium Metabisulfite, Sodium Polyacrylate, Xanthan Gum, Propylene Glycol, Buteth-3, Parfum, Elaeisis Guineensis (Palm Oil), Sodium Benzotriazolyl Butylphenol Sulfonate, Gossypium Herbaceum (Cotton) Seed Oil, Arnica Montana Flower Extract, Methylparaben, Silica, Bidens Pilosa Extract, Disodium EDTA, Potassium Hydroxide, Linum Usitatissimum (Linseed) Seed Oil, Ethylparaben, Butylparaben, Propylparaben, Terminalia Ferdinandiana Fruit Extract, Tributyl Citrate, Phoenix Dactylifera (Date) Fruit Extract, Tocopherol.

Day cream ini mengandung berbagai extract dan oil seperti daisy flower extract, soybean oil, palm oil, cotton seed oil, arnica montana flower extract, linseed seed oil, terminalia ferdinandiana fruit extract, dan date fruit extract yang mengandung berbagai vitamin yang baik untuk menutrisi dan menjaga kesehatan kulit wajahmu.

PRODUCT CLAIMED
Dengan triple UV protection efektif melindungi kulit cantikmu dari paparan sinar matahari langsung. Paduan formula antioksidan botanikal ekstrak Kakadu, ekstrak Kurma dan ekstrak bunga Daisy mencerahkan, melembabkan kulit danmembantu menyamarkan noda hitam yang disebabkan karena sinar UV sehingga kulit terasa lembut dan bercahaya.
Dokumentasi pribadi

TEKSTUR


Tekstur day cream ini lembut dan ringan, saat diaplikasikan ke wajah cepat menyerap dan nggak bikin wajah cracky saat dibedaki. Efek melembabkannya juga dapet, gunakan day cream ini secukupnya, sebiji jagung saja sudah mampu meng-cover seluruh wajah.

HOW TO USE
Oleskan krim secara merata pada wajah setiap pagi hari setelah wajah di bersihkan.


REVIEW
Aishaderm Lightening Day Cream ini cocok digunakan untuk segala jenis kulit, bahkan untuk kulit sensitif sekalipun, daya serapnya yang baik dan teksturnya yang ringan bener-bener bikin jatuh cinta. Apalagi day cream ini juga memiliki kemampuan triple UV protection yang cocok untuk kamu yang sering banget punya kegiatan di luar tanpa perlu lagi takut terkena paparan sinar matahari, tapii tetep harus pake sunscreen dong biar lebih afdol perlindungannya.Cantik itu memang butuh perjuangan dan usaha, apalagi untuk mempertahankan kulit mudamu agar nggak gampang muncul kerutan alias penuaan dini. Bahkan di usia 20 tahun kamu udah perlu perawatan ekstra agar keremajaan kulitmu tetap terjaga. Jaman sekarang kondisi lingkungan sudah nggak sebagus 10 tahun lalu, debu dan polusi berpengaruh besar terhadap kesehatan kulitmu. Jadi jangan lupa rawat kulit wajahmu mulai dari dini ya! Pakai Aishaderm halal dengan harga terjangkau.

Oh iya kamu bisa dapatin produk Aishaderm di kimia farma, toko kosmetik dan minimarket terdekat, karena Aishaderm udah terdistribusi ke seluruh Indonesia tak terkecuali daerah-daerah. Nah khusus kalian yang ada di Malang kalian bisa dapatin produk Aishaderm di Ratu, Sardo, dan Arco Mart untuk area Kepanjen.
Dokumentasi pribadi
Semoga postingan ini bermanfaat, klik follow agar tetap update postingan terbaruku ❤

You Might Also Like

3 komentar

  1. Ini kurma aslinya dari Arab tapi yang bikin jadi skin care malah produk lokal yah hahaa Btw, baca klaim khasiat kurma aku jadi pengen kurma XD

    ReplyDelete
  2. Awalnya pake ini aman saja dan kulit muka terasa kenyal. .seneng deh tapi bbrp bulan sempat pindah ke cream lain krn ga ada stock lagi ditoko kosmetik...trus saat kembali pakai aishaderm kok jadi gatal gatal bruntusan ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bisa jadi nggak cocok dari krim sebelumnya dan baru berefek pas nggak dipake kak

      Delete