[REVIEW] Neogen Bio Peel Lemon : Solusi Kulit Kusam

Sunday, April 22, 2018

Holaa, I'm back! Rasanya lega karena skripsian udah kelar, senggang-senggang gini jadi pengen rajin ngeblog, pengennya sih bisa upload 2 kali seminggu (doakan ini beneran kejadian hahaha, moody soalnya). Meski status hampir pengangguran, tapi harus tetep produktif dong ya!

Postingan kali ini aku pengen review salah satu produk korea yang hype banget nih di kalangan para pecinta k-beauty. Yang suka banget gosok-gosok wajah pasti bakal suka banget sama produk yang satu ini. Hehe.
   

Neogen Bio-Peel Gauze Peeling Lemon
Netto 30 pads
Product by Neogen Dermalogy
Price Rp 225.000-Rp 250.000 
Buy at K-Beauty Online Shop | website www.neogenderma.com

Harganya emang agak menohok, tapi worth banget sama khasiatnya. Udah nggak tau gimana lagi harus jelasinnya. Produk ini bisa dibeli via online di online shop yang jual skincare korea atau kamu bisa beli di e-commerce terpercaya kamu. Satu jar isinya ada 30 pads, kalau kamu pakainya seminggu 3 kali, ya bisa tahan sekitar 2,5 bulan.

PACKAGING
Jarnya gede banget, jadi ngabisin tempat apalagi yang meja riasnya kecil, menuh-menuhin. Padahal kalau full jar masih terhitung longgar, jadi kayak mubadzir gitu nggak sih haha. Ah yaudahlah pokoknya kemasannya nggak friendly buat dibawa traveling, padahal item ini bakal bermanfaat buat kalian yang lagi traveling, karena nggak harus ribet bersihin wajah berkali-kali karena saking kotornya.

INGREDIENT
-Lemon Fruit Extract: Mencerahkan flek hitam dan hiperpigmentasi.
-Lactic Acid: Mengurangi penampakan garis halus dan bekas jerawat.


Water, Butylene Glycol, Glycerin, Citrus Limon (Lemon) Fruit Extract, Phenoxyethanol, Ethylhexylglycerin, Alcohol Denat., PEG/PPG017/6 Copolymer, Sodium Hyaluronate, Melissa Officinalis Leaf Extract , Cymbopogon Citratus Extract, Citrus Unshiu Peel Extract, Citrus Aurantium Dulcis (Orange) Fruit Extract, Carica Papaya (Papaya) Fruit Extract, Tricholoma Matsutake Extract, Cordyceps Sinensis Extract , Citrus Paradisi (Grapefruit) Fruit Extract, Pisum Sativum (Pea) Extract, Glycine Soja (Soybean) Seed Extract, Vitis Vinifera (Grape) Fruit Extract, Saururus Chinensis Leaf/Root Extract, Arnica Montana Flower Extract, Artemisia Absinthium Extract, Broussonetia Kazinoki Bark Extract, Coptis Chinensis Root Extract , PEG-60 Hydrogenated Cator Oil, Carbomer, Tartaric Acid , Glycolic Acid , Lactic Acid , Tromethamine, Disodium EDTA, Benzophenone-5, CI 19140, CI 17200, Fragrance.

PRODUCT CLAIMED
Pad eksfoliasi yang inovatif ini membersihkan kulit secara manual dan kimiawi. Pad tiga lapisan menggunakan teknologi threading dengan lembut mengangkat kulit mati sementara AHA exfoliant untuk melarutkan kotoran dan minyak di kulit secara mendalam. Ekstrak lemon memberikan banyak vitamin C bermanfaat untuk mencerahkan kulit.

TEKSTUR

Pad yang digunakan memiliki 2 sisi, sisi untuk peeling (kasar) dan sisi untuk membersihkan sisa exfoliasi (seperti di gambar). Untuk sisi yang digunakan untuk peeling dibuat agak kasar tapi tetap tidak akan melukai kulit, kecuali kalau kamu gosok-gosoknya terlalu kenceng. Hehe. Jadi gosoknya pelan-pelan sambil diputar di area yang punya masalah flek atau bekas jerawat. Baunya juga khas lemon, seger di hidung.

HOW TO USE
Gunakan sisi kasar terlebih dahulu kemudian gosok secara perlahan di kulit wajah secara merata dengan gerakan agak ditekan dan memutar sampai kulit benar-benar terasa bersih, kemudian gunakan sisi yang lembut untuk membersihkan sisa kotoran sehabis di peeling. Cuci muka dengan menggunakan air hangat. Jangan lupa gunakan moisturizer sesudahnya. :)

REVIEW
Bio peel ini bener-bener ngangkat kotoran yang nggak bisa dibersihkan hanya dengan milk cleanser, karena sifatnya memang membersihkan secara fisik dan kimia, secara kadang kulit bisa kusam karena kulit mati yang menempel di wajah yang terlanjur susah dibersihkan harus dibersihkan secara fisik, salah satu caranya adalah dengan di scrub atau di peeling dengan bio peel ini.
Setelah beberapa kali pemakaian pads menunjukkan hasil yang cukup memuaskan, yang paling hitam adalah yang pertama, keliatan kalau kotoran yang terangkat lumayan banyak, semakin sering digunakan hasilnya semakin bersih. Oh iya kadang-kadang pas pad masih basah sedangkan wajah sudah bersih, aku gunakan sisanya untuk membersihkan punggung tangan, atau bagian lain yang belang, hasilnya bener-bener bisa mengangkat kotoran, bahkan warnaa kulit belang lebih cerah setelah di peel menggunakan neogen ini.

Neogen bio peel ini bisa digunakan untuk segala jenis kulit, karena emang dia nggak mengandung paraben, sulfates, phthalates. Bahkan aku nggak pakai bio peel ini sendiri, adek sama ibu juga ikutan pake karena suka sama efeknya yang membersihkan dan bikin kulit lebih cerah.
LIKE
- Efek mencerahkan yang langsung keliatan di awal pemakaian
- Kuli mati terangkat secara total
- Bau khas lemon yang menyegarkan
DISLIKE
- Harganya pricey, tapi sesuai lah sama manfaatnya.
- Jar yang gede banget (terlalu ngabisin tempat) haha

RATING

8 / 10

REPURCHASE
Yes! Tapi nabung dulu deh haha


*Review ini adalah berdasarkan pengalaman dan penilaian pribadi, efek akan berbeda pada setiap orang dengan jenis kulit berbeda.

You Might Also Like

0 komentar