Museum Angkut Carnevil, Cara Terseru Menikmati Hallowen Fever

Sunday, October 28, 2018


Hingar bingar Halloween di Indonesia mulai terasa, berbagai acara pariwisata modern hingga diskon-diskon mulai bermunculan dengan konsep Halloween, tidak kalah ketinggalan Museum Angkut. Hari ini (Selasa, 28/10/2018) Museum Angkut mengadakan perayaan Halloween Carnival bertema "MUSEUM ANGKUT CARNEVIL: DEADLIEST HALLOWEEN EVER". Salah satu museum hits di Jawa Timur ini secara konsisten menggelar Halloween Carnival untuk memberikan sensasi berbeda pada pengunjung, selain menambah daya tarik tentu saja carnival ini juga menjadi ajang kreatifitas seluruh kru Museum Angkut.

Meski Halloween jatuh pada 31 Oktober mendatang, Museum Angkut Carnevil sudah berlangsung sejak Jumat (26/10/2018) hingga hari ini (Minggu, 28/10/2018) yang merupakan puncak keseruan Museum Angkut Carnevil. Para pengunjung semakin antusias untuk ikut menikmati keseruan puncak Museum Angkut Carnevil 2018 yang dimulai sejak pukul 16.00 sore tadi.

Pengunjung berkeliling Museum Angkut. | Sumber: Dokumentasi pribadi
Pengunjung mengabadikan momen di Museum Angkut. | Sumber: Dokumentasi pribadi

Sambil menunggu hingga tiba waktu puncak Museum Angkut Carnevil, para pengunjung masih bisa berkeliling dan berfoto di Museum Angkut bersama keluarga, pasangan atau teman. Museum Angkut merupakan salah satu recommended destination saat berlibur di Malang, tentu saja para pengunjung tak ingin melewatkan event puncak Museum Angkut Carnival, karena penasaran dengan keseruannya.

Pasangan kakek-nenek yang tak mau kalah eksis dengan pengunjung lainnya.

Selama berkeliling Museum Angkut, seluruh staf dan kru Museum Angkut menyebar ke seluruh area dengan memakai kostum Halloween, tak hanya kostum mereka juga bermake-up persis seperti tokoh-tokoh film maupun figur menakutkan. 

Kru Museum Angkut tengah menyapa pengunjung.

Rute yang harus dilewati pengunjung dimulai dari ruang utama yang menyuguhkan berbagai kendaraan klasik mulai dari sepeda hingga mobil yang berasal dari berbagai negara. Kemudian zona edukasi, pada zona ini banyak sekali informasi mengenai kendaraan yang berkaitan dengan perkembangan teknologi. Selanjutnya zona Sunda Kelapa dan Batavia, zona ini didesain selayaknya replika batavia tempo dulu dilengkapi dengan miniatur kegiatan pelabuhan selayaknya pelabuhan sesungguhnya. Lanjut ke zona yang paling favorit yaitu Uni Eropa dan Gangster Town. 

Sumber : Dokumentasi pribadi

Sumber : Dokumentasi pribadi

Sumber : Dokumentasi pribadi

Sumber : Dokumentasi pribadi


Di Gangster Town inilah Museum Angkut Carnevil digelar pukul 16.00, dimulai dengan penampilan Ghost Rider, disusul carnival tokoh dan figur berkostum pada pukul 16.30. Acara Museum Angkut Carnival ini dimeriahkan dengan rangkaian flash mob ramai-ramai, dengan diiringi lagu yang dimainkain DJ, flash mob ini bisa dibilang PETJAH!

Sumber : Dokumentasi Pribadi

Sumber : Dokumentasi pribadi
Flashmob rame-rame | Sumber : Dokumentasi pribadi
Setelah flashmob pertama pengunjung diberi kesempatan untuk berfoto bersama dengan figur-figur berkostum, para pengunjung pun heboh dan langsung menyerbu. 

Sumber : Dokumentasi pribadi

Sumber : Dokumentasi pribadi

Setelah puas berfoto dilanjutkan flashmob kedua bareng pengunjung, keseruannya terasa banget! Museum Angkut Carnevil ini berhasil bikin para pengunjung seru-seruan! Ditunggu Museum Angkut Carnevil 2019!

Museum Angkut | Jawa Timur Park Group

open : 12.00-20.00 WIB
🔖 weekday : 70.000 | weekend : 100.000 | camera charge : 30.000
phone : 0341-595007
instagram : @museumangkut



You Might Also Like

0 komentar