ARISAN RESIK BARENG HIJUP, KUPAS TUNTAS RAHASIA KELUARGA HARMONIS

Saturday, November 03, 2018

Hello, there! 



Welcome back to my blog!

Seperti biasa weekend ku selalu dimulai dengan bangun pagi, dan membaca niat "Saya berniat mencuci baju  dan setrika demi keberlangsungan hidup yang teratur", nggak taunya ternyata ada email masuk semalam saat diriku sudah terlelap setelah bekerja bagai kuda seharian. Isi emailnya bikin tercengang, ini dia: *tercengang karena acaranya siang ini, dan aku baru "ngeh". Sesudah baca email terbitlah cepet-cepet nyelesein cucian dan siap-siap berangkat, karena sesungguhnya Malang sedang macet-macetny jadi setidaknya H-sejam sudah berangkat dari rumah.

"HIJUP Bloggers Meet Up X Arisan Resik"


Berbeda dari arisan pada umumnya, justru arisan ini sangat berfaedah, bisa menambah ilmu tentang bagaimana membina rumah tangga yang harmonis, banyak banget kiat-kiat yang dishare pembicara dalam acara Arisan Resik, yaitu Bebenadila (influencer / host tv program) dan dr. Lusiana Permata, SpOG. Meskipun aku sendiri belum berumah tangga, tapi ilmu yang aku dapat dari acara ini akan sangat bermanfaat dan bisa menjadi bekal saat akan memulai rumah tangga pada saatnya nanti.

Dipandu oleh MC, Pinky Darla, Bebenadila dan dr. Lusiana Permata, SpOG mengupas tuntas kiat-kiat gimana sih supaya rumah tangga harmonis meski usia pernikahan sudah mencapai belasan atau puluhan tahun, ditengah terpaan badai musim pelakor. Tak kalah, Ibu Yuna Eka, (BM PT Kino Indonesia) juga menambahkan kiat-kiat lain yang tak kalah penting. Ehe.



Jadi apa aja kiat-kiatnya?
1. Komunikasi
Apa pun itu yang kita butuhkan adalah komunikasi, komunikasi dua arah (feedback) disini dinilai sangat penting, itu artinya hubungan dianggap sehat karena masih adanya komunikasi. Sesederhana menanyakan pekerjaan, mengingatkan sholat, atau makan, dan menanyakan jam pulang bisa jadi salah satu pembuka komunikasi secara tidak langsung, meski sudah menjadi suami dan istri, menurut Bebenadila, "Chat itu penting loh, jangan sampai kita sebagai istrinya tapi di aplikasi chatting nggak pernah nongol atau chat terakhir beberapa hari yang lalu, kalah dong sama yang lain". Bebenadila juga memberikan pesan bahwa komunikasi, keterbukaan dan perhatian dari pihak pasangan akan meminimalisir kemungkinan adanya pelakor/pebinor diantara pasangan. Ehe. 😛

2. Keterbukaan
Ada masalah atau unek-unek apa pun kedua belah pihak harus punya keterbukaan, ini merupakan poin yang hampir sama dengan komunikasi, namun disisi keterbukaan ini sebagai pasangan jangan sampai ada kesalahpahaman, lebih baik ada diskusi atau gampangnya nih "gimana enaknya", "kamu suka yang gimana" dan lain-lain. Dengan adanya keterbukaan kita jadi lebih bisa mengerti satu sama lain, nggak ada lagi hal-hal yang memicu pertengkaran ya meskipun bertengkar itu pasti, setidaknya tidak akan memperparah situasi.

3. Menjaga & Merawat Daerah Kewanitaan
And, this is the most important point selain dua poin diatas, ini poin wajib khususnya bagi wanita yaitu menjaga dan merawat daerah kewanitaan, hal ini juga bisa menjadi salah satu cara agar keluarga lebih harmonis, dr. Lusiana Permata, SpOG memberikan beberapa tips cara membersihkan daerah kewanitaan yang benar, yaitu:
  • Bersihkan area kewanitaan dari arah belakang ke depan (bukan sebaliknya) supaya bakteri dari dubur tidak terbawa ke area kewanitaan dan menyebabkan infeksi, dll.
  • Gunakan sabun yang dibuat khusus area kewanitaan dengan pH yang sesuai, jangan gunakan sabun mandi karena memiliki pH yang lebih tinggi yang akan menyebabkan bakteri lebih mudah berkembang, sehingga lebih baik membersihkan daerah kewanitaan cukup dengan air bersih.

Ngomong-ngomong tentang sabun khusus area kewanitaan, kamu pasti tau dong "Resik-V", nah Resik-V Manjakani Whitening adalah salah satu sabun area kewanitaan yang direkomendasikan oleh Bebenadila, varian ini bisa membantu mengatasi masalah miss V yang menghitam akibat infeksi jamur maupun pakaian dalam yang terlalu ketat sehingga menyebabkan gesekan (longgarin shay).

Mengandung ekstrak manjakani yang kaya manfaat, by the way kamu sudah tau gimana penampakan buah manjakani? Jadi begini penampakannya


Ternyata, manfaat buah manjakani ini banyak banget terutama untuk area kewanitaan, yaitu untuk anti bakteri dan jamur, mengatasi keputihan berlebihan, meremajakan organ intim kewanitaan, sebagai alat kontrasepsi alami, dan mencegah penyakit kista.

Berarti bahan dari resik V ini memang nggak main-main, khasiat bahan dasar Resik V Manjakani Whitening bener-bener sesuai dan cocok untuk digunakan bagi para wanita untuk meningkatkan kepercayaan diri, eits, tapi buat aku dan kamu (pembaca) yang masih singlelillah cukup memakai Resik V Godokan Sirih sebagai sabun area kewanitaan saat ini.

Penggunaan sabun pada area kewanitaan juga nggak bisa sembarangan loh, sabun ini hanya digunakan dalam jangka pendek saat kita merasakan keluhan seperti area kewanitaan menghitam, keputihan, infeksi, dan merasa nggak nyaman dengan area miss V karena bau atau lainnya.

Jadi, gimana sudah dapat pencerahan? Aku dapat banyak sekali ilmu baru mengenai cara dan tips merawat area kewanitaan, bisa langsung diterapkan mulai hari ini supaya area kewanitaan bebas infeksi dan terawat.

"Cantik itu tidak hanya luar, area kewanitaan juga merupakan investasi bagi wanita 😚"

Nah setelah serius ngomongin tentang area kewanitaan dan keluarga harmonis, kita diajak untuk  seru-seruan bikin craft untuk orang tersayang nih. Tengok juga keseruan kita selama proses bikin craft!




And last of all, aku mau ngasih tau kalian lagi ada diskon di HIJUP sampai 30 November 2018 mendatang,  kalian akan dapat potongan belanja sebesar Rp 50.000 dengan minimum pembelanjaan Rp 250.000 dengan menggunakan kode berikut: 

HIJUPRVMMALANG

Wah jangan sampe kelewatan yang begini ini! Langsung belanja di www.hijup.com ya!



#ArisanResik, #ResikVManjakaniWhitening #IstriResik #HIJUPBMmalang

You Might Also Like

0 komentar