Singosari Bolu Malang, Rasanya Ngalam Banget!

Sunday, December 30, 2018

Hai rek!! Kemarin (27/12/18) aku diundang datang di acara Grand Opening Singosari Bolu Malang store Karanglo!! Btw, udah pada tahu Singosari Bolu Malang belum sih? Jadi Singosari Bolu Malang itu salah satu kue yang diproduksi di Malang dengan cita rasa asli Malang. Varian rasanya beda dari kue sejenis lainnya, ada rasa susu, rasa telo ungu dan rasa coklat. Ketiga rasa ini menggambarkan hasil produksi dominan di Malang, yakaan? Auto kelingan Gunung Kawi, Malang Selatan mbe Batu/Pujon dong 😜 Btw gimana sih rasanya, jadi aku akan review Singosari Bolu Malang tipis-tipis.


Roti kukus ini diproduksi dengan bahan baku terbaik, pantesan tekstur rotinya lembut banget dan super padet! Roti ini punya tiga varian rasa nih, ketiganya menurutku wajib dicoba karena beda dari yang lain. Rasa yang pertama, rasa TELO UNGU!! Ini sih favorit aku dibanding rasa lainnya, karena menurutku rasa telo ungu ini nggak bisa aku dapetin di kue-kue sejenis yang ada di Malang, jadi cita rasanya tuh khas Malang banget, sebagai wong Malang asli pasti lah ngerti mana kue yang khas, mana kue yang hehehe, ya gitulah.

Rasa yang kedua, rasa SUSU!! Lah kalo ini terbilang umum ya rasanya, cuma bedanya si Singosari Bolu Malang ini lembut banget, nggak bikin aku kesereten, rasa susunya juga lumayan pas sih, mungkin karena susah bedain mana rasa susu asli dan mana rasa rotinya jadi nggak begitu kerasa.

Rasa yang ketiga, rasa COKELAT!! Siapa yang nggak suka cokelat?? Aku suka banget sama cokelat dalam bentuk olahan sih, aku nggak begitu suka sama coklat bar karena bagiku terlalu manis jadi pasti lebih interest sama makanan atau minuman rasa cokelat yang masih menjaga rasa pahit asli dari cokelatnya. Kebetulan banget rasa cokelat Singosari Bolu Malang ini manisnya pas dan rasa cokelat aslinya masih berasa, pahit-pahit enak 😝

Terus rasa yang terakhir adalah rasa YANG PERNAH ADA!! 😆 Bercanda, kan tadi udah pas rasanya ada tiga, hehe. Tapi emang sih rasa Singosari Bolu Malang susah dilupain kayak kenanganmu sama mantan. Ah kok jadi baper wkwkw.


Nggak cuma teksturnya yang lembut dan rasanya yang pas, topping kejunya juga bikin pengen ngabisin sekotak sendirian huhu jadi lupa diet kan tuh 😟


Singosari Bolu Malang ini pas buat dijadiin buah tangan bagi warga Malang sendiri ataupun dijadiin oleh-oleh dari Malang, karena Singosari Bolu Malang nggak buka cabang di luar Malang. Khusus cuma ada di Malang! Nah tuh, jadi kalau ke Malang kayaknya wajib nyobain kue yang satu ini, biar nggak penasaran seenak apa sih Singosari Bolu Malang.

Kalau masalah harga, harga Singosari Bolu Malang affordable banget, 50rb bisa dapet dua kotak loh!

TELO UNGU      IDR 25.000
SUSU                   IDR 28.000
COKELAT          IDR 28.000

Di store Singosari Bolu Malang ini kamu juga bisa beli berbagai macam jajanan asli buatan UKM Malang, jadi sekalian belanja deh! Fyi, Singosari Bolu Malang punya tiga store resmi, yaitu di
- Jalan Perusahaan Kav. A1 no. 6 Karanglo, Malang
- Jalan Soekarno Hatta 30 Kav 2 Malang
- Island Batu Night Spectacular (BNS)

Kalau kamu jauh dari store dan lagi pengen beli Singosari Bolu Malang, kamu juga bisa dapetin doi di Store Mitra Resmi yang udah tersebar di berbagai penjuru Malang Raya:
- Jalan Gajayana No. 14H Lowokwaru, Kota Malang
- Jalan Borobudur, Mojolangu, Kota Malang
- Jalan Danau Toba G1 E23 Sawojajar, Kota Malang
- Jalan Batanghari No. 5 Rampal Celaket, Kota Malang
- Jalan Merdeka Selatan No. 5, Klojen, Kota Malang
- Mall Olympic Garden Lt 2 (Booth)
- Jalan Tumenggung Suryo No. 21 C Malang
- Jalan Raya Singosari 134 Malang
- Jalan Raya Kebonsari 45 Sukun, Malang (Superindo)
- Jalan Ahmad Yani 82 Kepanjen, Malang
- Jalan Gajah Mada 23, Kota Batu
- Jawa Timur Park 1,2,3 (Booth)
Nah, udah banyak ternyata store mitra Singosari Bolu Malang, jadi bisa gampang banget dapetin doi tanpa harus jauh-jauh!

You Might Also Like

0 komentar