Nyesel Mampir ke Villa Victoria Boutique Residence

Sunday, January 13, 2019

Pernah nyesel setelah mendatangi suatu tempat? Baru kemarin ke Villa Victoria Boutique Residence rasanya nyeselnya pake banget, gimana nggak coba ada tempat sebagus dan senyaman ini di Malang, tapi kenapa baru tahunya sekarang sih 😅


Seharian diajak keliling disana ngerasa excited banget, karena tempanya minimalis sesuai kayak seleraku, jadi betah dan nggak bosen ngeliat satu per satu tipe kamar yang tersedia di Villa Victoria Boutique Residence ini. Hotel ini bisa dibilang baru pake banget, karena baru dibuka tepat bulan Januari 2018 lalu, untuk hotel asli di Malang pasti lagi anget-angetnya memperkenalkan diri ke masyarakat, jika dibanding dengan hotel-hotel lain di Malang yang udah terkenal dan punya nama pasti Villa Victoria Boutique Residence harus punya nilai tambah yang menonjol supaya bisa eksis. Untuk itu aku akan kasih tau kamu apasih yang bikin Villa Victoria Boutique Residence patut untuk dijadikan opsi menginapmu di Malang.

Nah kalau dalam waktu dekat kamu punya rencana liburan ke Malang entah itu sendiri, bareng keluarga atau sahabat, kamu bisa jadikan Villa Victoria Boutique Residence salah satu opsi menginap selama di Malang, meski hotel ini terbilang baru tapi kamu bakal nyesel kalau nggak nyobain nginep disini. Aku sih pengen ya nginep sini, tapi sayangnya nggak ada yang bisa ngalahin seberapa empuknya kasur yang Bapak belikan 😁

Ini dia 5 alasan kenapa kamu harus cobain staycation di Villa Victoria Boutique Residence pas lagi ke Malang.
1. Makanannya enak hehe

Apa-apaan ini poin pertama disuguhi makanan, haha. Coba deh ditengok gambar di atas, penyajian makanan secara tradisional, menu sayur-sayur ala Jawa (nggak lupa tempe dan tahu eh ada bakwan jagung juga ding, btw bakwan jagungnya enak loh haha), menarik bukan? Kalau di hotel pada umumnya menggunakan piring minimalis modern disini tetap menggunakan piring ala rumahan, jadi berasa makan di rumah sendiri dan nggak sungkan buat nambah lagi deh. Abis makan minum es buah segar dengan mangkuk kayu, bahkan sampai urusan makanan dan perdapuran totalitas menyesuaikan konsep yang diusung Villa Victoria Boutique Residence, kolonial modern.


Villa Victoria Boutique Residence juga menyediakan sebuah resto di area hotel yang buka mulai pukul 7 pagi hingga 9 malam. Menu masakan di Resto de Colonial ini sebagian besar adalah menu-menu tradisional yang memang dimasak dengan resep rumahan, harganya pun tergolong murah mulai dari belasan ribu.


2. Kamar disini "limited"
Ada sekitar 80 kamar tersedia di Villa Victoria Boutique Residence dengan 6 tipe kamar yang bisa kamu pilih sesuai dengan kebutuhan. Dari segi fasilitas nggak banyak berbedaa sih, yang jelas tiap tipe punya kelebihan masing-masing.
Deluxe Twin Room
Deluxe Double Room


Yang jelas dengan menginap disini akan dapat banyak fasilitas mulai dari springbed yang bersih dan nyaman, jadi nggak ada tuh ceritanya kita check in dan kamar masih berantakan, kalau kejadian begini mungkin kamu salah masuk kamar wkwk. Setiap kamar juga dilengkapi TV layar datar HD, untuk fasilitas high speed wifi bisa diakses dari berbagai sudut tempat setelah kita dapat username dan password pada saat check in, nah ada juga fasilitas AC tapi kayaknya nggak akan terlalu berfungi karena Malang dinginnya bisa udah bikin mager seharian apalagi pake AC, yang jelas lebih kepake adalah shower air hangat supaya terlepas dari kemulable-nya hawa Malang, dan nggak lupa pastinya dapet perlengkapan mandi dan air minum gratis sepuasnya.

Dan tahu nggak sih, ada satu benda yang nggak akan kalian temui di hotel manapun, benda yang menurut orang jaman dulu lebih tokcer buat ngilangin bau-bauan sebelum pewangi ruangan hits. Inilah penampakannya...

Bubuk kopi dan arang ternyata punya fungsi sebagai penyerap lembab dan bau, sebelum ada wangi-wangian orang jaman dulu pakainya ini, siapa yang baru tahu hayo?

3. Pelayanan yang super ramah

Setiap datang ke suatu tempat yang baru first impression kita adalah tentang seberapa ramah penghuninya, ketika masuk ke hotel ini kita akan disambut mbak-mbak resepsionis yang murah senyum dan siap membantu. Nggak bosen-bosennya ngejawab pertanyaan-pertanyaan remeh termasuk pertanyaan ngapain ada bubuk kopi dan arang di kamar dan dikira ada apa-apanya, wkwk.

4. Harga yang terjangkau
Hotel bintang 3 ini punya berbagai jenis tipe kamar dengan rate harga yang berbeda-beda, mulai dari cuma Rp. 90.000 cuy!

  1. Bunk Bed Room (1 orang) | Weekday 90.000 | Weekend 120.000
  2. Deluxe Twin Room (2 orang) | Weekday 290.000 | Weekend 390.000 
  3. Deluxe Double Room (2 orang) | Weekday 290.000 | Weekend 390.000
  4. Suite Double Room (2 orang) | Weekday 490.000 | Weekend 650.000
  5. Victoria Suite Room (2 orang) | Weekday 690.000 | Weekend 920.000
Fasilitas tambahan untuk kamu yang pesen kamar Suite:
- Sarapan ala carte untuk 2 orang di Resto De Colonial
- Afternoon snack untuk 2 orang di Pasar Rakyat Kafe
- Jemput dari bandara (Victoria Suite Room)

Sayangnya, di hotel ini nggak ada kolam renang jadi buat kamu yang hobi berenang dan berjemur saat tinggal di hotel sepertinya nggak akan puas karena apa yang kamu inginkan nggak kamu temui di hotel ini.

5. Hotelnya para artis
Ada satu alasan lagi kenapa kamu nggak perlu ragu lagi nginep di Villa Victoria Boutique Residence, karena hotel ini juga udah dipercaya oleh para artis papan atas pas lagi liburan ke Malang.


Ini juga nih


Jadi nggak perlu dipertanyakan lagi sih gimana fasilitas dan seberapa enaknya nginep di Villa Victoria Boutique Residence. Semoga rencana liburan ke Malang cepet terlaksana deh ya buat kamu! Selamat berlibur di waktu liburmu, hehe.

Salam hangat dariku,

You Might Also Like

0 komentar