[REVIEW] Bio Acne Light Therapy di Larissa Cocok Atasi Jerawat, Tapi.....

Udah hampir 3 bulan aku nggak treatment facial di Larissa nih, memang nggak ada keluhan komedo sih jadi ngerasa kayak nggak perlu facial tiap bulan gitu, apalagi kalau menurutku rutin exfoliating dan rutin double cleansing aja udah cukup ngebersihin kotoran di muka.

Cuma 2 bulan ini aku diterima kerja dan lokasi kantor lumayan jauh, udah gitu sepanjang perjalanan lagi banyak-banyaknya proyek perbaikan jalan yang bikin jalanan jadi super berdebu. Meskipun udah pakai masker tapi tetep aja ngerasa kulit jadi kotor banget apalagi sepulang kerja kadang udah capek dan males, jadi nggak sempat ngebersihin muka alhasil jerawat muncul semua. Fiuh.


Ngerasa kulit jadi super kering, jerawat kering muncul di beberapa titik, dan komedo jadi bandel banget dibersihin. Akhirnya aku memutuskan facial sekalian deh, lagian udah lama nggak facial juga kan hehe. Nah masih di Larissa, kali ini aku memilih Bio Acne Light Therapy Facial, sebenernya pengen facial yg lain cuma terkendala jerawatku yang lagi banyak banget jadi harus ngobati jerawatnya dulu deh, hmm.

💓
BIO ACNE LIGHT THERAPY
IDR 205.000
Terapi dengan blue light ini membantu menyembuhkan jerawat dan mengontrol kelebihan minyak, terutama jerawat yang meradang akibat minyak yang berlebih di kulit.
💓

BIO ACNE LIGHT THERAPY IMPRESSION
Sama seperti rangkaian facial lainnya, bedanya kulit kita akan dipapar cahaya biru diakhir proses facial yaitu setelah penggunaan serum atau sebelum penggunaan masker. Manfaat dari blue light ini adalah untuk menyembuhkan jerawat dan mengontrol kelebihan minyak supaya nggak menyumbat pori-pori.
Impression setelah facial baru kerasa setelah 2 hari, jerawat memang kempes dan kering cumaa setelah itu efeknya berasa jadi keriiing banget ke kulitku, belum lagi di kantor kena AC jadi makin kering lagi sampai agak perih ke kulit.

Efek kering ini bertahan sampai seminggu dan selama seminggu itu kulitku jadi sensitif, bahkan sampai beberapa jerawat kering jadi luka karena saking keringnya. Disitulah aku jadi menyimpulkan beberapa hal tentang Bio Acne Light Therapy Facial ini.

LIKE
* Mengeringkan jerawat
* Mengurangi minyak cocok buat yang kulitnya bener-bener oily

DISLIKE
* Nggak cocok untuk kulit kombinasi dan kering

Sebenernya treatment di Larissa khususnya perawatan jerawat itu sekaligus mengontrol minyak, sayangnya bagiku ini lebih ke mengurangi kadar minyak di kulit, sehingga jenis jerawat yang muncul karena hormon atau jerawat yang muncul di kulit kering sensitif kurang cocok pakai treatment ini. Karena kulitku kombinasi dan pas lagi kering-keringnya jadi iritasi karena makin kering, so far untuk jerawat memang jadi kempes. Kali ini, masih mau cari treatment lain yang bisa bikin lembab juga, ada saran kah?

No comments