Menjaga Anak-anak, Melindungi Aset Terbesar Bangsa Indonesia


Berbicara seputar aset Indonesia, maka kita akan membahas banyak hal seputar Sumber Daya Alam, potensi pariwisata yang besar hingga budaya yang beragam. 
Tapi, jauh dari itu semua, ada salah satu aset terbesar bangsa Indonesia yang perlu dilindungi. Hal tersebut adalah anak-anak, para generasi penerus bangsa.

Perlindungan terhadap anak-anak merupakan hal yang sangat penting untuk diberikan. Sebab, anak-anak berada pada fase tumbuh dan berkembang serta membutuhkan perhatian khusus agar bisa mengembangkan potensi yang dimiliki. Sayangnya, belum semua anak-anak mendapatkan hak-haknya hingga kesulitan untuk menjalani proses tumbuh dan berkembang selayaknya anak-anak pada umumnya.

Agar anak-anak bisa mendapatkan hak-haknya, maka dibutuhkan bantuan dari para pendekar anak. Pendekar anak bisa berperan dengan memberikan donasi melalui situs sumbangan yang berfokus pada kesejahteraan anak-anak. UNICEF Indonesia menjadi salah satu pilihan yang tepat karena berfokus pada kesejahteraan anak-anak di dunia khususnya di Indonesia.

Bersama UNICEF Indonesia, Anda bisa melakukan donasi secara praktis kapanpun dan dimanapun Anda inginkan. Karena, UNICEF Indonesia memiliki situs galang dana online yang bisa memudahkan Anda dalam melakukan donasi untuk membantu anak-anak Indonesia. Semuanya bisa Anda lakukan secara praktis melalui gadget yang Anda miliki.


Untuk melakukan donasi bersama UNICEF Indonesia, Anda bisa mengikuti beberapa tahapan berikut:

  1. Kunjungi website resmi donasi UNICEF Indonesia di link berikut https://www.supportunicefindonesia.org/
  2. Pilih menjadi pendekar anak untuk melakukan donasi setiap bulannya
  3. Tentukan nominal donasi yang diinginkan, lalu klik bantu sekarang
  4. Pilih metode pembayaran yang diinginkan
  5. Isi data diri seperti nama, nomor handphone dan alamat email, lalu klik bantu sekarang
  6. Selesaikan proses pembayaran donasi dengan menggunakan kartu kredit agar donasi bisa dilakukan secara otomatis setiap bulannya
  7. Anda pun telah berhasil menjadi seorang pendekar anak yang melindungi aset terbesar bangsa Indonesia

Itulah tahapan dan cara untuk melindungi aset terbesar bangsa Indonesia yakni anak-anak. Setelah melakukan donasi, jangan lupa untuk mengecek perkembangan donasi melalui informasi seputar UNICEF Indonesia yang tersedia untuk mengetahui seberapa efektif donasi yang telah Anda salurkan bersama UNICEF Indonesia.

No comments