Keluar Kota di Tengah Kondisi Pandemi, Deg-degan

Saturday, December 19, 2020

Keluar Kota di Tengah Kondisi Pandemi, Deg-degan

Harus keluar kota di tengah kondisi pandemi kayak gini emang sedikit menegangkan apalagi harus pergi ke kota dimana sudah dilabeli zona merah. Namun karena ada hal yang mengharuskan kita pergi ke kota itu mau nggak mau …
1 comments

Konsisten Ternyata Lebih Susah, Swear!

Konsisten Ternyata Lebih Susah, Swear!

Di tengah kondisi kayak gini banyak yang akhirnya banting setir dan memulai usaha kecil-kecilan. Bagaimanapun satu-satunya solusi bertahan hidup saat ini ya usaha sendiri sekecil apapun itu. Yang awalnya takut memulai, …
2 comments

Tanpa Hutan, Lalu Kami Makan Apa?

Wednesday, February 12, 2020

Tanpa Hutan, Lalu Kami Makan Apa?

Indonesia bisa dibilang salah satu negara yang kaya akan sumber daya alam, terutama hasil hutan. Bayangkan di Indonesia hutan hampir terbentang dari ujung Sabang sampai Merauke pada masanya, kalau ditanya di tahun 2020…
0 comments

Get Ready with Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash

Saturday, February 08, 2020

Get Ready with Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash

Kamu termasuk tim sabun batang atau sabun cair?
Kalau aku sih tim seadanya sabun di kamar mandi hahaha. Btw, kalian tau nggak sih kalau Vitalis barusan ngeluarin produk sabun mandi cair? Apa? Baru tau? Hmmm baiklah, ja…
20 comments

Lip Matte Coral Pertamaku, Madezein Lip Matte Cream Shade 05

Monday, January 27, 2020

Lip Matte Coral Pertamaku, Madezein Lip Matte Cream Shade 05

Baru kali ini nyobain pakai lip matte warna coral, biasanya sih aku suka pakai warna nude atau warm pink karena udah ngerasa cocok banget sama warna itu selain itu juga karena netral dipakai di segala aktivitas. Terus …
14 comments