Lip Matte Coral Pertamaku, Madezein Lip Matte Cream Shade 05

Baru kali ini nyobain pakai lip matte warna coral, biasanya sih aku suka pakai warna nude atau warm pink karena udah ngerasa cocok banget sama warna itu selain itu juga karena netral dipakai di segala aktivitas. Terus aku barusan dapet lip matte baru dari salah satu brand lokal, Madezein, baru launching akhir November kemarin. Jujur selama ini tuh aku agak hati-hati dalam memilih lip matte, karena ada beberapa lip matte yang justru bikin kering dan nggak nyaman di bibir. Nah waktu nyobain pakai lip matte ini tuh rasanya super ringan sama sekali nggak ada rasa tebel di bibir.


Sama kayak lip matte pada umumnya, aplikator Madezein Lip Matte Cream ini berupa kuas yang lembut. First impression waktu pakai lip matte ini adalah aromanya yang creamy banget, sumpah aku suka banget sama aromanya, baru kali ini nemu aroma lip matte yang kayak gitu baunya, baunya tuh kayak kue tau nggak sih haha.


Meski aku memilih Madezein Lip Matte Cream Shade 05 yang jatuhnya warna coral, tapi warnanya nggak terlalu mencolok, kalau aku aplikasiin ke bibir tuh jatuhnya jadi kalem dan bagus, nah lip matte itu jatuhnya beda ya tiap orang karena warna dasar bibir tiap orang juga beda-beda jadi efek warnanya juga beda. Untungnya masih masuk sih sama warna kulitku yang cenderung kuning langsat.


Fyi, Madezein Lip Matte Cream ini diformulasikan dengan Vitamin E dan moisturizer, jadi nggak perlu takut bakal kering di bibir belum lagi diperkaya Emollient juga, apa sih Emollient? Istilah Emollient ini digunakan untuk menyebut segala macam zat yang berfungsi melembapkan dan melembutkan kulit.

Shade 05 : Coral
Untuk pemakaian sekali ulas menurutku udah cukup menutupi bibir dan ringan banget! Aku tipe orang yang memang suka pakai lipmatte atau lipstick cukup sekali ulas dan si Madezein Lip Matte Cream ini berhasil bikin bibir langsung berwarna uwuu.

Untuk ketahanannya bisa dibilang lumayan, karena diriku termasuk manusia yang makannya berantakan dan hanya mengulas lipmatte sekali, jadi ya harus touch up lagi sehabis makan, so far warnanya masih ada yang tersisa di bibir meski udah aku pakai makan gorengan berbiji-biji, hehe.

Btw, Madezein Lip Matte Cream punya 8 shade yang cantik-cantik selain coral, kamu bisa langsung intip ke website resminya di www (dot) madezein (dot) com atau cek melalui official instagramnya.

Check this out :

Kayaknya warna Rose Wood sama Sugary Pink bakal masuk ke wishlist deh, warna favoritku soalnya, haha.

Regards,


What's your opinion?

  1. Baru tau brand ini mba. Formulanya oke banget ya nggak bikin bibir kering, kebetulan bibirku gampang kering nih. Oh ya, warnanya juga cakep-cakep banget. Naksir deh sama shade Rose Wood.

    ReplyDelete
  2. Shade coral cantik ya, agak orange coklat gitu. Suka-suka semua ama shadenya lucu. Caramel ama rose wood juga menarik nih

    ReplyDelete
  3. Kak aku termasuk pecinta lipstik shade coral gitu nih. Sampe-sampe hampir lipstick warnanya mirip-mirip coral wkwkwk. Belom pernah nyoba yg merek ini, boleh bgt ini aku masukin list lipmatte aku buat koleksi sekaligus gunta ganti wkwkwk

    ReplyDelete
  4. Aku baru tau ada brand ini. Aku pribadi belum pernah sih pakai lipstik shade coral, kayaknya kalau di bibirku jadinya gonjreng banget. Biasanya aku pilih shade-shade mauve yang lebih natural.

    ReplyDelete
  5. Eh cakep warnanya mbak, aku juga suka yang agak oranye gtu ketimbang yang ngepink sekali. Ternyata ringan dan baunya juga enak ya. Jd makin penasaran nih. Msh baru launching ya

    ReplyDelete
  6. Wah, kalalu saya malah suka lipstik yang berwarna coral karena lebih cocok dengan warna kulit saya yang tonenya warm ini. Kapan-kapan mau nyoba ah Lipmatte Coral dari Madezein Lip ini.

    ReplyDelete
  7. Q suka sama warnanya, coba stalking ah

    ReplyDelete
  8. Aku baru tau brand ini mbak, aku malah jadi penasaran sama warna sugary pink dan rose wood hehehe..

    ReplyDelete
  9. Warnanya cakep ternyata mbak. Tapi sepertinya bakal kelihatan terlalu pucat di aku. Aku kepo shade lainnya nih apalagi aku suka sama tekstur dan finishnyašŸ¤­. Masukin wishlist dulu lah.

    ReplyDelete
  10. Aku juga punya lipcream warna ini tapi beda brand, hehe ternyata warna coral ya. Sama dong Kak aku juga tim sekali ulas :D

    ReplyDelete
  11. Cakep di bibir kamu itu yang coral, warna yang membuat kamu tampak lebih dewasa hehe.. menurutku semua warnanya bagus dan mewakili kepribadian banyak orang, jadi tinggal pilih deh mau warna apa hehe aku mau cobain sugary pink deh

    ReplyDelete
  12. Wah baru pertama kali nih baca review lipsti coral mbaaak, jadi pengen nyoba deh jadinya. Sepertinya cocok banget ya mbaak sama mbaa dilihat dari fotonya

    ReplyDelete
  13. Warna shade nya cantik-cantik yaaa.. Jadi pengen coba yg Caramel itu deh kapan-kapan, eittss yg Coral juga unyuu.

    ReplyDelete
  14. Aku suka warna warna pastel, bukan pastel gorengan yaašŸ˜, cem Rosewood itu Kalo pede pasti bagus di Aku. Tapi pingin juga nyobain yg coral itu Belum pernah punya

    ReplyDelete