Get Ready with Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash

Kamu termasuk tim sabun batang atau sabun cair?

Kalau aku sih tim seadanya sabun di kamar mandi hahaha. Btw, kalian tau nggak sih kalau Vitalis barusan ngeluarin produk sabun mandi cair? Apa? Baru tau? Hmmm baiklah, jadi mulai sekarang jangan dikira Vitalis cuma merek parfum aja ya!

Mungil banget tau botolnya hihi
Sejujurnya sejak kulitku menjelma kulit yang manja atau bisa dibilang suka kering kalau pakai sabun batang jadi mulai saat itu aku berusaha untuk pakai sabun cair aja kalau mandi, selain biar kulit nggak kering juga biar aku nggak perlu susah-susah pakai body lotion sehabis mandi, kan aku suka mager gitu loh karena sehabis mandi biasanya udah keburu cus. Ribet aja menurutku ahahaha, ada yang samaan males pakai body lotion nggak sih?

Nah Vitalis ini ngeluarin 3 varian Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash, widih ngeri judulnya, nggak cuma melembabkan tapi juga sewangi parfum loh. Kira-kira beneran sewangi itu nggak? Ayo-ayo aku ceritain pengalamanku pakai si Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash ini, duduk yang anteng dan beginilah ceritanya......

Jadi Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash ini punya 3 varian yang wanginya kalem-kalem semua, aku udah nyobain tiga-tiganya loh, hahaha. Diantara ketiganya aku paling suka yang White Glow (yang botol pink).

Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash White Glow
1. White Glow
Aromanya perpaduan antara Cherry, Raspberry, Marsmallow dan Gardenia jadi lebih ke aroma soft fruity. Meskipun biasanya fruity punya kesan aroma yang menyengat si Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash White Glow ini aromanya lembut banget selain itu aromanya long lasting, suka seneng banget pakai sabun yang aromanya ketinggalan di kamar mandi, jadi nggak cuma badan aja yang wangi tapi kamar mandinya juga hahaha. Nah doi juga mengandung ekstrak Licorice dan susu jadi nggak cuma wangi tapi juga merawat kulit jadi bersih dan cerah. 

Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash Fresh Dazzle
2. Fresh Dazzle
Kalau yang satu ini aromanya lebih ke Floral Bouquet lebih kalem kalau dibandingkan sama varian White Glow, cuma kalau aku sih lebih suka yang aroma White Glow. Nah kandungan ekstrak Yuzu Orange dan antioksidan green tea cukup bikin kulit jadi lebih segar dan ternutrisi. Tau sendiri kan kalau manfaat green tea tuh bagus banget. Cuma untuk aromanya menurutku kurang greget aja sih, tau sendiri kan kalau ukuran aroma sabun itu dilihat dari aroma kamar mandi selepas ditinggal mandi, haha ngaco. Tapi kalau kamu suka aroma yang kalem masuk banget deh!

Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash Soft Beauty
3. Soft Beauty
Kali ini varian favorit orang-orang karena banyak banget yang ngaku jatuh cinta pada pemakaian pertama di varian ini, pas kucoba emang enak sih harumnya si Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash Soft Beauty ini, keharuman yang menurutku feminim dan elegan. Ternyata aroma si doi ini perpaduan antara Fruity Aldehydic , Rose, Violet, Tonka Bean dan Sandalwood. Sungguh perpaduan yang bikin bilang "Ya pantes aja sih kalau aromanya ciumable" beneraan enak gitu loh di hidung. Belum lagi kandungan ekstrak alpukat dan vitamin E-nya. Sungguh ciptaan yang sempurna dan paripurna. 



Nah si Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash ini menurutku travel friendly karena tutup botolnya kayak gini, eh namanya apa sih? Serius nanya. Selain itu juga ukuran botolnya yang imut-imut nggak bikin tas berat. Nah ini, aku tuh sering dilema antara bawa parfum atau nggak pas mau pergi ke luar kota. Botol parfumku tuh gede banget, meskipun bisa aja sih pakai botol kecil cuma ya gitu seringnya malah merembes dan tumpah atau kalau nggak gitu kurang puas karena cuma bawa dikit. Karena ada si Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash ini kayaknya nggak repot lagi bawa-bawa parfum soalnya wanginya udah kayak pakai parfum, jadi berasa mandi parfum. Soalnya emang harumnya enak apalagi yang varian Soft Beauty aromanya beneran glamor. 

Y
Netto 200ml
Diproduksi oleh PT Unza Vitalis
Harga Rp 18.000-20.000
Beli di drugstore terdekat  | website www.pesonavitalis.com


Nggak cuma mandi keharuman tapi busanya pun melimpah, sabun kecantikan andalan banget nggak sih kalau kayak gini? Satu lagi, ada versi refillnya juga! Sudah dulu ya ceritanya, kalau kamu penasaran seberapa wanginya langsung aja beli ke minimarket. Soalnya disini nggak ada fasilitas  digosok buat nyobain harumnya haha.

Regards,

What's your opinion?

  1. Kadar greget wangi sabun dirasa dr aroma kamar mndi kl hbs mandi 😂 gk sadar tyta aku jg gitu hahaha

    ReplyDelete