Hello, 2022!


Hampir setahun blog ini nggak keurus, sebenernya banyak banget kejadian dan peristiwa nano-nano yang terjadi sepanjang 2021. Mulai dari kesibukan urus SEELARAS yang harus produksi mandiri secara mendadak. Awalnya rencana produksi mandiri ini udah aku rencanakan akan dilakukan 1-2 tahun yang akan datang. Tapi ada satu dan lain hal yang membuatku mau nggak mau mengawali rencana besar itu di tahun 2021. Selama proses persiapan itu bonus turun berat badan sampai dengan 4kg. Hahaha. Nggak diet, tapi prosesnya bikin menguras berat badan.

Mengawali 2022, banyak sekali hal-hal besar yang akan kulakui di tahun ini. Banyak keputusan besar yang akhirnya terjadi di 2 tahun belakangan ini. Nggak kerasa, kayaknya baru aja kemaren lulus kuliah, tau-tau sekarang udah hampir 3 tahun bekerja. Hampir lupa waktu, hampir lupa umur, sampai lupa piknik. Kerja-kerja-kerja-rebahan. Hahahah. 

Jadi biarkan 2022 ini jadi tahun untuk membuka lembaran kehidupan baru yang lebih baik lagi. Semoga apa pun yang akan dihadapi, tetap diberikan kekuatan, semangat dan kesabaran. Hwaiting!!


Regards,



What's your opinion?