Di Tengah Gempuran Tiktok

Udah hampir 3 tahun aku nggak nulis sama sekali di blog ini, lebih tepatnya 31 bulan terhitung sejak postingan terakhir. Hahahaha. Ngerasa bersalah sih sama diri sendiri, dulu semangat banget nulis ini-itu bahkan hal-hal remeh yang nggak penting pun tetep ditulis. Bukannya mau tutup akun, nggak! Aku masih nggak rela kalau blog ini hilang dari peradaban di tengah ramainya media visual semacam Instagram dan Tiktok. Tapi entah kenapa rasanya nulis tetep punya "rasa" yang beda. Kerasa lebih deket sama siapa pun pembacanya. Sama seperti aku yang akan tetap memilih buku ditengah bantaian e-book.

Beda "rasa" is another level of happiness.

Bukannya lebay. Namanya perasaan kan pasti subyektif dan nggak bisa disamakan antar manusia. Jadi jangan di-judge yang enggak-enggak ya Netizen!

Meski begitu, banyak banget cerita selama 2 tahun terakhir yang pengen kutulis. Mulai dari kehidupan awal pernikahan sampai akhirnya sekarang udah jadi mamak-mamak muda. Banyak hal yang pengen kubagi lewat tulisan di blog ini. Semoga bisa rajin nulis tiap minggu ya.



What's your opinion?